Minggu, 28 Februari 2016

Ingat Masa Kecil Elma Theana Hampir Menangis Bertemu Dorce Gamalama

Artis Elma Theana ternyata memiliki kenangan bersama Dorce Gamalama atau akrap disapa Bunda Dorce saat masih kecil.
Ketika menghadiri acara temu kangen artis era 1980-an di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, bintang iklan ini senang berjumpa dengan artis - artis senior terutama Bunda Dorce.
"Ketemu teman-teman senior, sampe mau nangis, mereka di usia segitu masih sehat, masih eksis. Senang ketemu mereka, apalagi ketemu Bunda Dorce," ujar Elma kepada wartawan, minggu (28/2/2016).
Ketika berjumpa Bunda Dorce, artis yang akrap disapa Elma ini seketika mengingat kenangan masa kecilnya.
"Banyak kenangannya sama Bunda Dorce. Dia tuh nganterin aku waktu masih SD. Aku usia 5 tahun sudah ikut syuting juga, jadi mengenang lagi. Bunda aja kaget liat aku sudah sebesar ini, aku kangen masa-masa itu," tambahnya.
Terlebih lagi, Elma sudah tidak berjumpa dengan Bunda Dorce 15 tahun lamanya.
"Bunda kan beda sekarang, enggak sering tampil di tv, jadi jarang lihat juga. Pas ketemu, peluk-pelukan, aku juga datengin semuanya, doain selalu sehat," tandasnya.
http://streetbola.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar